DPC PDI P Pelalawan Taja Sejumlah Kegiatan Sempena HUT Ke 49

Jumat, 07 Januari 2022

PELALAWAN- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Pelalawan menggelar sejumlah kegiatan, dalam rangka HUT PDI P ke 49. Jumlah kegiatan tersebut dilaksanakan mulai dari 8-10 Januari 2022, bertempat di Kantor DPC PDI P kabupaten Pelalawan .

Ketua PDI P Pelalawan Syafrizal SE di dampingi Sekretaris H Saniman SE, di sela-sela penutupan kegiatan menyampaikan, bahwa dalam rangka HUT ke 49 ini, PDI P Pelalawan melaksanakan sejumlah kegiatan internal juga kegiatan sosial untuk masyarakat.

" Ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dalam rangka meriahkan HUT PDI P ke 49 ini, diantaranya Sunatan Massal, lomba memasak, gotong royong, berbagi Jamu sehat dan Apel bersama" ujar Syafrizal.

Lanjutnya, kegiatan ini tentunya juga berpedoman kepada Tema HUT PDI Perjuangan ke-49 "Bangunlah Jiwa dan Badannya, untuk Indonesia Raya "Tema ini sangat relevan dengan kondisi pandemi. Dengan semangat bangun jiwa dan badannya ini, kita ingin ada pemulihan total.

" Kita bersyukur  pemerintah kita dinilai dunia telah sukses menangani pandemi. Bahkan Indonesia dinilai masuk ke dalam 10 besar negara yang terbaik dalam menangani pandemi Covid-19."tambahnya.

Seteruanya, berkenaan dengan momentum HUT Partai yang puncaknya dilaksanakan pada 10 Januari 2022, kerja keras pemerintah ini akan makin diperkuat. 

“Tema ini sangat relevan dengan kondisi pandemi. Dengan semangat bangun jiwa dan tubuh ini, kita ingin ada pemulihan total. Atas dasar hal tersebut, seluruh kegiatan HUT dirancang dengan menampilkan resep makanan pendamping beras, makanan sehat bergizi dengan harga terjangkau, obat-obatan herbal dan bagaimana desa berkembang sebagai pusat peradaban di melawan kemisikinan dan kesialan, bahkan sampai akhir Mei 2022 seluruh kader Partai akan memelopori senam sehat jasmani" tutupnya *** JC)