Peringati HUT ke 49, DPC dan Organisasi Sayap PDIP Pelalawan Gelar Upacara Bendera

Senin, 10 Januari 2022

PELALAWAN- Dalam rangka penahan bendera HUT ke 49, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang ( DPC) Partai Demokrasi Indonesia ( PDI) Perjuangan dan Organisasi sayap ( TMP, Baguna, BMI dan Repdem) Kabupaten Pelalawan menggelar upacara upacara, Senin ( 10/1/22) bertempat di halaman Sekretariat PDI P Pelalawan.

Bertindak sebagai inspektur upacara Sekretaris DPC PDIP Pelalawan H Saniman SE, komandan pasukan upacara J Hendri Purba. Upacara berjalan lancar dan hikmat

Dalam amanah nya Inspektur upacara H Saniman menyampaikan, bahwa PDI P sudah 49 tahun berperan serta membangun bangsa ini, mengawal dan memiliki andil besar dalam menjaga kebhinekaan di NKRI ini.

"Tentunya dalam momen HUT ke 49 ini, kita senantiasa meningkatkan  kwalitas diri kita sebagai kader partai, kita memang membutuhkan kwantitas namun kita lebih mengutamakan kwalitas kader "ucapnya.

Ditambahkannya lagi, merujuk kepada tema HUT ke 49 ini " bangun la jiwa dan badannya, untuk Indonesia Raya".  Memiliki makna yang luas apalagi  bangsa kita belum sepenuhnya terlepas dari persoalan pandemi Covid-19.

" Untuk meningkat kwalitas kader itu tentunya  perlu mengupgred diri, menambah wawasan serta sehat jiwa dan juga badan secara makna lahiriyah dan bathinnya" tambahnya.

Secara nasional hari ini 10 Januari 2022 PDI Perjuangan di seluruh tanah air menggelar upacara serentak dalam rangka meluncurkan HUT ke 49, sejumlah rangkaian kegiatan yang dilakukan serta memeriahkan hari jadi ini, mulai dari kegiatan internal juga berupa kegiatan sosial untuk. *** (JC)