Terindikasi Dibunuh, Polres Pelalawan Selidiki Mayat Di Temukan DiRawa Jalan Wajib Senyum

Selasa, 08 November 2022

Terikat Dalam

PANGKALANKERINCI- Setelah berhasil memastikan indentitas mayat yang ditemukan warga terikat dalam karung dan mengambang di rawa di pinggir Jalan Wajib Senyum Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Sabtu 5 November 2022, aparat Polres Pelalawan melakukan penyelidikan. Karena ada indikasi kuat korban dibunuh lalu dibuang.

 

Paur Humas Polres Kamoar Iptu Edi Haryanto membenarkan kalau kasus tersebut sedang diselidiki karena ada indikasi korban dibunuh.

 

"Anggota masih di lapangan. Memang ada dugaan korban dibunuh," ujarnya menjawab riauterkini.com, Selasa (8/11/2022).

 

Hanya saja Edi tidak merincikan indikasi adanya tindak pembunuhan. Hanya saja, jika merujuk pada beberapa foto korban yang tersebar di media sosial, di mana tampak jenazah korban dalam posisi tangan terikat erat dengan tali plastik. Posisi jenazah dalam karung juga mengindikasi kalau korban dibunuh lalu diikat pelaku dan dimasukan dalam karung sebelum dibuang ke rawa.

 

Penemuan mayat berawal dari bau busuk yang tercium oleh anak-anak yang sedang memancing dipinggiran parit tersebut dari pinggir jalan dekat tower tersebut.

 

Saat dicari asal-usulnya, ternyata bau busuk itu berasal dari sebuah spray yang terikat berbentuk seperti manusia di dalam parit dekat semak belukar. Sontak, anak yang melihat langsung memberitahukan kepada warga sekitar dan melaporkannya ke pihak kepolisian. ***(cor)