Kanal

Anies Baswedan Tepis Koalisi Perubahan Pecah: Sudah Ada Kesepakatan Tertulis Bersama 3 Partai

Dilansir Liputan6.com, Jakarta (Bentengmelayu.com) Calon Presiden (Capres) yang diusung Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), Anies Baswedan meyakini koalisi ketiga partai, NasDem, Demokrat, dan PKS tidak akan pecah. Keyakinan itu, disampaikan Anies menjawab kemungkinan rencana lain apabila koalisi tersebut pecah.

"Rasanya nggak, rasanya nggak (tidak pecah)," kata Anies dikutip dalam acara 'Point Of View' chanel youtube Liputan6 SCTV, Minggu (14/5/2023).

Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

"Itukan komunikasi yang seharusnya terjadi. Justru begini, kita harus mulai membiasakan terjadi komunikasi sehingga kalau terjadi komunikasi tidak ada keanehan. Biasa ajalah, biasa aja ini adalah partai politik yang sah yang punya kursi DPR, DPRD, ketua partai berkomunikasi berdiskusi tukar pikiran. Ya wajarnya partai politik begitu," beber Anies.

menimbulkan spekulasi. Karena, adanya irisan persaingan antara partai politik.

"Justru karena selama ini sering kali dikasih garis seakan-seakan anda berseberangan kemudian gak ada komunikasi. Ketika ada komunikasi ramailah semua orang. Weh ngobrol ya ternyata, sudah saatnya duduk bersama membicarakan masa depan bangsa ini," imbuhnya.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER