Kanal

Peringati HUT Kartika Chandra Kirana Ke 78 Tahun 2024, Kodim 0313/KPR Gelar Donor Darah Di Kabupaten Pelalawan

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Memperingati HUT ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024, Jajaran Koramil se- Kabupaten Pelalawan laksanakan kegiatan bhakti sosial donor darah. Senin (26/2/2024), kegiatan yang di selenggarakan di kantor PMI Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan yang dihadiri Perwira Penghubung Kodim 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono, Danramil 03/Bunut Kapr Inf M Yusuf, Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Hendra P Barus, Danramil 04/Pangkalan Kuras Kapten Arh H Simbolon.

Dandim 0313/KPR Letkol Inf Setiawan Hadi Nugroho SH.M.I.P di wakili Perwira Penghubung Kabupaten Pelalawan Kodim 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono.Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh wilayah teritorial Korem 031/ Wira Bima dalam rangka memperingati HUT ke- 78 tahun Persit Kartika Chandra Kirana.

Pabung TNI Kodim 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono menambahkan bahwa kegiatan Donor Darah tersebut juga dilaksanakan di tiga wilayah teritorial Kodim 0313/KPR secara serentak. Tiga wilayah lain yang juga melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yaitu Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Kampar, dan Kabupaten Rokan Hulu.

"Kodim 0313/KPR dalam melaksanakan peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana, ada sebanyak Tiga (3) Kodim yang melaksanakan secara serentak aksi sosial Donor Darah".Ujar Pabung TNI 0313/KPR Kapten Arh Sugiyono.

Kegiatan Donor darah ini dilaksanakan dengan harapan bisa mengumpulkan 1000 kantong darah. Ini sebagai wujud kepedulian dan sumbangsih sosial dari masing-masing Kabupaten yang ada di wilayah teritorial Korem 031/Wira Bima, Kodim 0313/ KPR beserta Koramil.

Selanjutnya Pabung TNI Kapten Arh Sugiyono mengucapkan selamat HUT ke- 78 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2024, dan terima kasih penghargaan yang tinggi,atas dedikasi yang tulus dan ikhlas dari ibu-ibu sekalian dalam memelihara eksistensi persit dalam mendukung program TNI AD kedepannya.Tutup Pabung TNI Kapten Arh Sugiyono 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER