Kanal

IDI Cabang Kabupaten Pelalawan lakukan MUSCAB

bertempat di Ruang Rapat Bappeda Kabupaten Pelalawan  tanggal. 25 Februari 2023. IDI Kabupaten Pelalawan laksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan agenda Pemilihan Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Pelalawan dan Ketua Majelis Kehormatan Etik Kedokteran (MKEK) masa bhakti 2023-2026. Acara ini sendiri di hadiri Sebanyak 198 Dokter Se-Kabupaten Pelalawan dan juga di hadiri Perwakilan IDI Wilayah Provinsi Riau dan IDI Cabang Se-Wilayah Provinsi Riau.

Hasil rapat yang di ketuai oleh Presidium Rapat I dr. Rachmad Suryawan Sp.KKLP, Presidium Rapat II dr. Dafit Firmansyah Sp.B dan Presidium Rapat III dr. Wiji pranoto, Sp.A. menetapkan Ketua IDI dr. Tengku Asrahady Sp.B dan dr. Anda Citra Utama Sp.PD Sebagai Ketua MKEK IDI Cabang Kabupaten Pelalawan terpilih secara aklamasi.

Saat di wawancarai oleh media, Ketua IDI baru dr. Tengku Asrahady. Sp.B mengucapkan terimakasih atas kepercayaan teman-teman semua, serta meminta bimbingan Kepada Ketua IDI Periode sebelumnya yaitu dr. Boyke Putra Sp.PD. Ketua IDI yang akrab disapa Dokter Ady Juga berharap kedepannya di bawah kepemimpinannya menjadi lebih baik.

"Saya ucapkan Terimakasih kepada teman-teman atas kepercayaannya. Mohon bimbingan pak Boy juga,  Saya berharap di bawah kepemimpinan saya, IDI menjadi lebih baik" ungkap Dokter Ady

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER