Kanal

TNI - POLRI Bersinergi Wujudkan Serta Memelihara Keamanan Dan Ketertiban Ditengah Masyarakat

(Bentengmelayu.com) Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Bersama Babinsa Laksanakan Sambang Masyarakat.

Dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Bt Nilo Kecil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan Bripka Rusdi, Bersama Babinsa dari Koramil Bunut melaksanakan sambang desa secara bersama ke Desa Bt Nilo Kecil Kecamatan Pelalawan. Minggu (30/04/2023).

Kegiatan sambang desa tersebut juga bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban yang ada ditengah masyarakat, serta menjalin sinergisitas TNI Polri dengan masyarakat.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito  menyampaikan “Sambang sinergitas TNI-Polri bersama warga ini bertujuan untuk mempererat hubungan baik dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif”.

“Pada giat sambang tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa ditugaskan untuk menjaga, juga menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap selalu memelihara keamanan dan ketertiban.

Lebih lanjut Iptu Legito menyampaikan ” Dengan kehadiran bhabinkamtibmas dan Bhabinsa di tengah masyarakat ini diharapkan Agar masyarakat juga tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang yang belum tentu kebenarannya (berita hoax).

Sebagai Penutup Iptu Legito menyampaikan “Polsubsektor Pelalawan akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan respon cepat setiap laporan yang masuk agar masyarakat dapat terlayani dengan baik". Ungkapnya.

 

***Byu

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER