Kanal

Bhabinkamtibmas Beserta Koramel Dampingi TIM FKP Pendataan Awal Regsosek

PELALAWAN _ (Bentengmelayu.com) Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Pelalawan  Polres Pelalawan Polda Riau Bripka Noprizal, SH, bersama Babinsa dampingi TIM FKP Pendataan Awal REGSOSEK.

Bhabinkamtibmas Desa Sering Jajaran Polres Pelalawan Bripka Noprizal, S.H, bersama Babinsa Desa Sering Koramil Bunut Serda Romi Noprizal, Kades dan perangkat Desa Sering

kecamatan Pelalawan, melakukan pendampingan Forum Konsultasi Publik (FKP)Pendampingan Team BPS dalam rangka Forum Konsultasi Publik dan hasil pendataan awal Regsosek, serta Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan ini berlangsung di gedung Balai Pertemuan Wali Mudo Desa Sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan, pada hari Rabu, (10/05/2023).

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan, "Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta Kades dan perangkat nya melakukan pendampingan pendataan awal oleh Badan Pusat Statistik (BPS), kerjasama ini bentuk sinergisitas TNI, Polri dengan pemerintah desa".

“Kegiatan pendampingan FKP Pendataan awal REGSOSEK di Desa Sering Kecamatan Pelalawan oleh BPS dengan tujuan untuk pendataan masyarakat yang digolongkan manjadi empat golongan, sangat miskin, rentan miskin, miskin dan tidak miskin,  ujarnya.

“Pendampingan ini dilakukan untuk memastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga diingatkan untuk memberikan keterangan yang jelas saat didata petugas yang melakukan pendataan, “tambahnya.

:Byu

 

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER