Kanal

Bupati Pelalawan Buka Khalwat Suluk (Majelis Zikir) di Desa Gondai Kecamatan Langgam

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com) Bertempat di Desa Gondai Kecamatan Langgam (Senin, 19 Februari 2024) Bupati Pelalawan Menghadiri Majelis Zikir (Khalwat Suluk) di Desa Gondai, adapun masyarakat yang mengikuti di Desa Gondai sebanyak 43 Orang.

Bupati Pelalawan H. Zukri SE dalam arahannya sekaligus Menyerahkan Bantuan Majelis Zikir sebanyak 2 JT(RP.2.000.000) Bahwa tujuan mulia dari khalwat suluk ialah mendekatkan diri kepada Allah Subhana huwataala.

"Tadi sudah menyaksikan Pemberian Bantuan Dari Pemda Kabupaten Pelalawan bahwa itu berasal dari Zakat masyarakat Kabupaten Pelalawan" Sebut H. Zukri SE

Tambah Bupati Pelalawan H. Zukri SE dengan Kita Mendekatkan diri Kepada Allah maka kita akan menciptakan diri kita Menjadi Akhlakul Kharimah seperti yang sudah di lakukan Oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

"Alhamdulillah Akhlakul Kharimah Pemerintah Kabupaten Pelalawan Melalui Kebijakan nya ialah menjamin Kesehatan masyarakat Pelalawan dengan Berobat Gratis Menggunakan KTP, Santunan Anak Yatim yang telah di Kucurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan Sebanyak 15.9 Milyar dalam setahun yang di terima setiap Bulannya serta Bantuan Lainnya"

Lanjut Bupati Pelalawan H. Zukri SE bermimpi dan memohon do'a kepada masyarakat semoga di tahun 2024 agar rencana yang telah di siapkan oleh Pemerintah Kabupaten Pelalawan yakni Pengaspalan-pembetonan jalan di Desa-Desa dapat berjalan.

"Doakan Pemerintah Kabupaten Pelalawan agar rencana tahun ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta Mendoakan Kabupaten Pelalawan agar Sejahtera dan Makmur" lanjut H. Zukri SE

Terakhir Bupati Pelalawan H. Zukri SE agar dapat menjaga lisan, menjaga hati karena pemilu sudah usai, semoga tidak ada perpecahan.

Sementara Camat Langgam Maskandar S.Pt Mengucap Terima Kasih Atas Kedatangan Bupati Pelalawan dengan Padatnya agenda Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

"Selaku Camat mewakili Masyarakat Kecamatan Langgam  sangat Bersyukur atas Kedatangan Pak H. Zukri SE" sebut Camat Maskandar (SW)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER