Kanal

T. Efri Syaputra hadiri khatam Qur'an yayasan aisyah Baitul Qur'an iqra dan tahfidz di komplek perumahan griya rumah kita pangkalan kerinci kota

Pelalawan _ (Bentengmelayu.com)  T. Efri Syaputra hadiri khatam Qur'an yayasan aisyah Baitul Qur'an Alhamdulillah, berkat tangan dingin dan ketulusan para orang tua, hari ini kita memiliki calon-calon generasi Qur’an yang mampu menjaga dan memelihara kemurnian Al-Quran.Bertempat jl, akasia gang ramin, perumahan griya rumah kita pangkalan kerinci kota kabupaten Pelalawan Minggu (25/2/24)

Saya yakin melalui ketulusan para orang tua semua yang senantiasa mengingatkan dan mendampingi terus anak-anak nya untuk mempelajari dan menjaga hafalannya, insya Allah akan mendapatkan mahkota yang berkilauan dan sinarnya mengalahkan sinar matahari di yaumul qiyamah kelak.

"Disisi Lain ketua panitia reren menyampaikan pelaksanaan Khatam Jumlah yang  Khatam Al Qur'an ke empat Tahun ini Di YAYASAN AISYAH BAITUL QUR'AN 25 Org Anak-anak bertempat di komplek perumahan griya rumah kita pangkalan kerinci kota.

"Reren Andika selaku ketua pelaksana yayasan aisyah Baitul Qur'an Mengucapkan Terima Kasih Kepada Pihak -pihak yang telah Ikut Berpartisipasi salah satunya Dirut (BUMD) T.efri  Syaputra dalam Pelaksanaan Acara Ini. Dan Harapan Saya pemerintah kabupaten Pelalawan bisa mempriotaskan Acara- acara seperti ini ujar reren.

Semoga Khatam Al Qur'an ini dapat terlaksana setiap Tahun nya dan ilmu yang Mereka dapat Bisa Berguna di Dunia dan Akhirat.Aamiin Selain dari Khatam Al Qur'an juga ada Beberapa Perlombaan yg telah dilaksanakan Yaitu Lomba Baca ayat Pendek,Cerdas Cermat dan Lomba-lomba Azan," tutup reren

"Lebih lanjut T. Efri Syaputra, mengatakan bahwa kegiatan khataman dan wisuda yang kita dilaksanakan ini, bukanlah akhir dari sebuah proses pembelajaran dan pendalaman Al-Qur’an, akan tetapi jadikan momentum ini sebagai langkah awal ananda semua untuk mentransferkan nilai-nilai luhur Al-Qur’an kepada sahabat dan teman bahkan keluarga kita yang belum benar-benar memahami isi kandungan Al-Qur’an dengan baik.

"Makanya, dalam hal ini kata T. Efri Syaputra, saya sangat bangga kepada Kepala yayasan aisyah Baitul Qur'an serta para majelis guru  karena melalui kerja keras dan tekadnya yang secara ikhlas dan istiqomah dapat membimbing para calon kader penjaga kemurnian Al-Quran ini tanpa kenal lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga, pikiran dan bahkan material demi tujuan mulia ini.

“Selamat melaksanakan khatam Al-Qur’an,  iqra’ dan tahfidz kepada anak anak kami, semoga ananda kita ini kelak menjadi insan qur’ani serta menjadi praktisi bangsa yang dapat mengaktualisasikan nilai-nilai Qur’an dalam kehidupannya sehari-hari,” ucap putra

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER