Kanal

Laksanakan Patroli Dialogis Polsubsektor Pelalawan Pererat Silatuhrahmi Dengan Masyarakat

PolsubsektorPelalawan jajaran Polres Pelalawan, dalam rangka menjaga sitkamtibmas wilkumnya agar tetap kondusif melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya. Selasa,(08/11/2022).

 

Kegiatan patroli ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Delik Bripka Heruzan Nurza dengan mengendarai kendaraan Patroli dan menyambangi warga yang berkumpul di seputaran Desa binaanya yakni Desa Delik Kecamatan Pelalawan.

 

Patroli dan sambang warga ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi kamtibmas yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat saat ini.

 

Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan "Bahwa setiap Anggota Polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan aktif ditengah-tengah masyarakat, bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan disetiap permasalah dan itu semua akan terwujud dengan kehadiran Polri secara langsung ditengah masyarakat".

 

Dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Delik Bripka Heruzan Nurza tersebut, menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas ditempat tinggalnya masing-masing dan saling menjalin kerukunan diantara masyarakat.

 

Lebih lanjut Iptu Legito menyampaikan dengan adanya Patroli dan sambang maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan dilingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan Polisi semakin dicintai dan disegani masyarakat sehingga Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER