Kanal

Personil Polri Ikut serta dalam pengamanan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu ( PAW )

Kasubsektor Pelalawan bersama Personil pimpin kegiatan pengamanan dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa (Kades) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan. Rabu,( 09/11/2022 ).

 

 Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Desa ( Kades ) Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Desa Lalang Kabung tersebut dilaksanakan di halaman Gedung Serba Guna Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

 

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Bupati Pelalawan H. Zukri beserta rombongan, Camat Pelalawan, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito, Kades se Kecamatan Pelalawan, Ketua BPD beserta anggota Desa Lalang Kabung, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan tamu undangan lainnya.

 

Iptu Legito menyampaikan " Dalam Pengamanan Pelantikan PAW Desa Lalang Kabung oleh Bupati Pelalawan tersebut, personil Polri yang melakukan pengamanan sebanyak 6 ( enam ) orang, Alhamdulillah selama pelaksanaan berjalan dengan aman dan lancar".

 

Tidak lupa Iptu Legito menyampaikan ucapan selamat kepada Kades yang telah dilantik dari hasil Pilkades PAW yang dipilih secara langsung oleh masyarakat, yakni sdr. Nanang".

 

“Ia mengharapkan kepada Kades PAW terpilih agar mampu memimpin desa menuju lebih baik dan menjalankan program program sesuai aturan dan SOP dalam pelaksanaan tugas. Ucap Iptu Legito

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER