Kanal

Bripka Molin Paronda selaku Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung menghadiri acara "Imunisasi Polio Posyandu Angrek 1 Kecamatan Pelalawan

 

 

BM-PELALAWAN SELASA (07/03/2023)

Acara "Imunisasi Polio Posyandu Angrek 1 Kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan" tersebut dilaksanakan di Perumahan Eko 1 Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan.

 

Hadir dalam acara tersebut Ketua Tim Crash Program Polio Puskesmas Pelalawan, Bhabinkamtibmas Desa Lalang Kabung Bripka Molin Paronda, Bidan Desa Lalang Kabung sdr. Yulia Novita, Amd.Keb, Perawat Klinik PT. Iis sdri. Wirda, Kadus 03 Sdr. Hendri dan Masyarakat dan balita yang mengikuti Imunisasi Polio.

 

Adapun susunan acara "Imunisasi Polio Posyandu Angrek 1 Kecamatan Pelalawan kabupaten Pelalawan" sebagai berikut :

1. Pembukaan

2. Doa

3. Arahan dari ketua Tim sdri. Umi Kalsum,D.Tr keb

4. Pelaksanaan imunisasi Polio.

5. Penutup

 

Bripka Molin Paronda yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan "Pada pelaksanaan imunisasi ini balita yang menerima imunisasi sebanyak 38 orang Vaksin Polio Tetes dan Vaksin Polio Suntik sebanyak 28 orang".

 

 

 

 Selain itu Bripka Molin Panronda juga menyampaikan "Bahwa selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, semoga dengan andanya imunisasi Polio ini dapat mencegah penyakit Polio pada anak, yang mana kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga desa lalang Kabung kecamatan Pelalawan". Ungkap Bripka Molin Paronda.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER