Kanal

Polsubsektor Pelalawan Dampingi Team Crash Program Polio

Bhabinkamtibmas Desa Delik Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan Aipda Heruzan Nurza mendampingi Team Crash Program Polio Puskesmas Kecamatan Pelalawan memberikan dosis Imunisasi Polio kepada anak balita. Rabu, (08/03/2023).

 

Pemberian imunasisi polio ini dilaksanakan di gedung pertemuan Dusun III Pangkalan Delik Desa Delik Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan.

 

Diperuntukkan bagi balita umur 0-59 bulan, yang bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka penyakit polio yang menyerang balita.

 

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan "Pihaknya yakni Kepolisian Subsektor Pelalawan akan terus mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penularan virus polio di Kecamatan Pelalawan, dengan meningkatkan peran Bhabinkamtibmas di desa binaan untuk mengajak dan mengedukasi pentingnya orang tua untuk membawa balita agar segera diberikan Imunisasi Polio ini".

 

Selain itu Iptu Legito juga menjelaskan "Bahwa dalam pelaksanaan pemerian imunisasi polio ini juga merupakan perintah dari Pimpinan dalam mempercepat dan memantau pelaksanaan imunisasi Polio".

 

“Alhamdulillah selama kegiatan, berjalan dengan lancar diharapkan momentum pemberian imunisasi polio ini dapat meningkatkan kesehatan anak dalam Program yang digalakkan oleh Pemerintah.” tutup Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER