Kanal

Polres Pelalawan Serta Jajaran Polsubsektor Laksanakan monitoring Dalam Rangka Giat Acara Adat Balimau Sultan

BM-PELALAWAN Selaku Petugas Polri yang mendapat tanggung jawab membina dan mengawasi kegiatan masyarakat di lingkungannya agar terwujud masyarakat yang tertib, aman dan terkendali Briptu Dipo Pranata,SH selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat dengan nama "Rangkaian Kegiatan Acara Adat Balimau Sultan Pelalawan Hari Pertama Tahun 2023". Minggu,(12/03/2023).

 

Kegiatan yang di laksanakan berada di wilayah kelurahan Pelalawan Kecamatan tersebut di hadiri Camat Pelalawan sdr. Yusman Efendi,SE, Penghulu Koto Pelalawan Sdr. Edi Hanafi, Sekcam Pelalawan Sdr. Theopandu Ar Rasyid, Pimpinan Pondok Pesantren Roudatul Qur'an sdr. Tengku Badarudin,S.pdi, Lurah Pelalawan Sdr. Musa, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito yang di wakili oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelalawan Briptu Dipo Pranata,SH, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat yang hadir berjumlah lebih kurang 150 orang.

 

Dari hasil monitoring yang di laksanakan oleh Briptu Dipo Pranata, SH bahwa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa Ziarah ke Makam jauh keturunan kerajaan Pelalawan yang terletak di Wilayah kelurahan Pelalawan, dilanjut Pentas Seni dan Tabligh Akbar di Istana Sayap Pelalawan.

 

Briptu Dipo Pranata, SH mengatakan bahwa kegiatan ini di hadiri oleh lebih kurang 150 orang peserta, dan selesai pada pukul 23.00 wib, selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman dan lancar.

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER