Kanal

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito Mengahadiri Kegiatan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H Bertempat Di Desa Sering Kecamatan Pelalawan,

BM-PELALLAWAN Kamis (23/03/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sering Sdr. Bambang Hidayatullah, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito, Ketua BPD Desa Sering Sdr Tarmizi Efendi S.pd beserta anggota, LKMD Desa Sering, Bhabinkamtibma Desa Sering Bripka Noprizal, SH, Ketua Karang Taruna Desa Sering Sdr. Jasmadi, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Desa Sering dan Masyarakat Desa Sering.

 

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan di Desa Sering telah laksanakan kegiatan sejak tanggal 19 Maret 2023 yakni Tausiyah, Santunan Anak Yatim dan Janda, makan bersama anak yatim dan Ziarah kubur.

 

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 jam 09.00 wib pagi berupa Tahlil beranyut di sungai Kampar desa sering dengan menggunakan kapal air / sampan bermesin Robin, dan pada pukul 14.00 wib dilanjutkan dengan acara perlombaan anak - anak yang dilaksanakan di SDN 006 Desa Sering dan pada pukul 16.00 wib diakhiri dengan kegiatan Mandi Belimau di tepian sungai Kampar Desa Sering.

 

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito mengatakan "Semoga dibulan ramadhan nanti kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, keberkahan dan ridho dari Allah Subhanahu wata’ala agar lancar dalam melaksanakan ibadah di bulan Suci Ramadhan, sehingga dapat beraktifitas memberikan pelayanan seperti biasanya

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER